Popular Posts

Saturday, October 16, 2010

cinta untuk ku

adakah engkau disana sepertiku,,,...?
memasuki dunia muslim,,..
dimana aku dapat tertawa meskipun tidak sepenuhnya,,..
dimana aku dapat menangis meskipun tidak habis air mata,,..
memandang burung dari rahim samudera,,..
yang membisikkan musim  ke hujung ke hidupan cintaku,,..

kau tak mengenal aku ,,..
siapa aku pun kau tidak tahu,,..
tapi cintaku tetap tinggal,,..
dan bekas jarinya tidak akan pernah terhapus,,..

adakah engkau disana seperti aku,,..
yang tidak mengukur kerinduan dengan sebuah tongkat yang berkilau,,..
yang tidak mampu mengucapkan kedalaman kerinduan,,..
yang merasakan bahawa kekuatan untuk mencintai adalah tanpa batas,,..
aku yang terkurung,,..
mengambil sayap ,,..
tapi tidak mampu mengarungi angkasa bebas,,..
betapa sedihnya,,..
bila harusku melepaskan sayap itu dengan tanganku sendiri,,,..

engkau cintaku ,,,..
aku mendengar panggilanmu dari balik lautan ,,,..
dan merasakan sayap-sayapmu membelaiku,,,...
aku ingin berlari kepadamu ,,..
nemun kakiku terkurung diantara dua cinta,,..
aku hargai bisa berdiri disini,,..
mengisi dan mendengar panggilan jiwamu cintaku.....

No comments:

Post a Comment